Anda ingin Mepunyai Penis Panjang..!!! Perkasa...!!! disini Solusinya..

Senin, 28 November 2011



Tips agar Mr P tetap sehat.! Penis menjadi Perkasa

Bersama ini saya coba memberi beberapa Tips untuk penyehatan penis dan kekuatan laki-laki untuk berhubungan seks, atau sekedar merawat organ kelaminnya


Perineum. Inilah bahasa latin untuk area selangkangan. Arena ini dipercaya merupakan daerah super sensitif bagi seorang pria, titik tersebut terletak di antara anus dan kantung kemaluannya. Dalam pengobatan China khususnya ilmu akupunktur daerah ini dipanasi oleh moksa (cerutu terbuat dari daun tumbuhan Mei) untuk menambah kekuatan seksual pria terutama yang sudah bermasalah seperti ejakuasi dini, sulit ereksi dan sebagainya.


Di bawah daerah ini terdapatlah kelenjar prostat, rangsangan di daerah ini bisa Anda lakukan sendiri untuk pengobatan, (pijatlah dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan)


Caranya: Letakkan kedua jari Anda di belakang kantung buah zakar, tekan sebentar, terus lepaskan (waktu/ ritmennya) Anda atur sendiri, yang penting tekanan demi tekanan jangan terputus harus berirama yang mendatangkan kenyaman, maka jangan menekan terlalu keras tapi harus mantap sehingga terasa ditekan. Ulangi teknik tekan-lepas ini selama beberapa kali.


Wahai pemilik Mr P. Selamat mencoba dan mempertahankan ukuran dan kekuatannya, dan selamat merokok, jika rokok membuat hidup anda bahagia, tapi jangan tulari asapnya pada siapapun, maka jika mau merokok, di wc aja, tutup yang rapat pintunya. hahaahaaa

untuk lengkap silahkan buka ----> http://www.pria-jantan.info/?id=prabu


salam bahagia selalu untuk semua,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar